Beli Mobil Bekas di Situs Ini Ditemani "Asisten Pribadi"

Para asisten siap memberi layanan konsultasi

Beli Mobil Bekas di Situs Ini Ditemani "Asisten Pribadi" garasi.id

Line IDN Times

Jual-beli mobil secara online kini menjadi pilihan bagi pembeli. Metode ini dirasa sangat menguntungkan. Selain lebih banyak pilihan, pembeli juga cukup menggunakan gawai tanpa harus berkeliling dari satu showroom ke showroom lain. 

Banyaknya platform jual beli online tentu menguntungkan bagi calon pembeli. Tentunya masing-masing memiliki fitur unggulan dong. Nah, untuk memudahkan kalian memilih mobil, kali ini telah hadir garasi.id. Seperti apa sih garasi.id? Yuk simak.

Situs jual-beli mobil dengan konsep baru.

Garasi.id adalah sebuah situs jual-beli mobil bekas yang pertama kali diluncurkan pada 17 Agustus 2017 2017 lalu. Garasi.id lahir dengan konsep menjadi market-place untuk para pencari mobil bekas. "Menurut kami, mobil bekas memiliki pasar yang bagus saat ini. Kami mencoba menjawab persoalan konsumen mobil bekas saat ini," ujar Ardyanto CEO garasi.id saat dihubungi IDN Times melalui sambungan telepon, Selasa (5/9).

Ardyanto mengatakan bahwa problem saat ini adalah pembeli seringkali dibuat bingung oleh beberapa masalah saat akan membeli mobil bekas seperti masalah pemilihan, pembiayaan, dan purna jual. "Kami ingin membentuk ekosistem yang baik. Kami tidak hanya mempertemukan penjual dan pembeli, namun kami juga menghadirkan fasilitas konsultasi, pembiayaan, dan simulasi kredit." 

Baca juga: 5 Bagian Mobil Bekas Ini Bisa Didaur Ulang

Fitur "Asisten Pribadi" yang siap menemani.

Untuk menjawab kebingungan calon pembeli atas mobil buruannya, garasi.id  telah menyiapkan fitur "Asisten Pribadi" yang siap membantu anda dalam memilih mobil. Fitur ini dapat diaktifkan untuk membantu dalam memilih mobil, memberikan simulasi kredit, hingga melakukan pengecekan langsung ke tempat penjual.

"Biasanya saat membeli mobil bekas, orang akan mengajak bapak, anak, atau teman yang dianggap mengerti mobil. Namun kini, kami menghadirkan tenaga profesional yang diberi nama 'Asisten Pribadi' yang dapat anda ajak untuk melakukan inspeksi langsung," ujar Ardyanto

Kematangan teknologi dan pengembangan bisnis.

 
Dengan mengusung teknologi Google Progressive Web App, garasi.id hadir dalam platform web mobile. Teknologi ini, diklaim dapat mempercepat akselerasi dan meningkatkan responsivitas tampilan laman yang lebih baik dari aplikasi. Atas terobosan ini bahkan garasi.id menjadi keynote speaker dalam forum Google for Indonesia yang dihelat pada 24 Agustus lalu. 

Ke depan, garasi.id akan mengembangkan layanan. Tak hanya mobil bekas, namun juga motor bekas, layanan servis, pembiayaan, hingga asuransi kendaraan. Selain itu, garasi.idjuga berkomitmen untuk mempeluas jangkauan layanan jual-beli hingga ke seluruh Indonesia pada tahun depan. "Saat ini jangkauan kami masih di area Jabodetabek. Namun kami akan terus mengembangkan jangkauan kami hingga seluruh Indonesia pada tahun depan," ujar Ardyanto. 

Baca juga: Biar Gak Menyesal, Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Kamu Membeli Mobil Bekas!

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI