Sadar gak sih. Seringkali jika kamu menyukai seseorang, tanpa sadar tubuhmu akan menunjukkan tanda-tanda sedang tertarik padanya lho.

Jika memang masih ragu apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak, maka kamu bisa lho memperhatikan apakah dia benar-benar menyukaimu, lewat empat tanda-tanda gerakan tubuhnya berikut!

1. Saat sedang menatapmu, matanya terlihat berbinar-binar

4 Bahasa Tubuh Ini Mengisyaratkan Jika Dia Menyukaimu Lhoimdb.com

Jika ingin tahu apakah dia benar-benar menyukaimu, kamu bisa lho memperhatikan matanya saat sedang mengobrol dengannya. Ketika dia tiba-tiba melihat ke arahmu dan matanya mulai membesar saat menatapmu, bisa dipastikan kalau dia memang menyukaimu.

2. Mengikuti gerakan tubuhmu

4 Bahasa Tubuh Ini Mengisyaratkan Jika Dia Menyukaimu Lhoimdb.com

Sadar gak sih, ketika sedang menyukai seseorang kita cenderung mengikuti gerakan-gerakan tubuh yang dilakukan sama doi. Nah, ini juga bisa menjadi caramu untuk mengetahui apakah dia benar menyukaimu lho.

Ketika dia sedang mengobrol denganmu, perhatikan apakah dia mulai mengikuti gerakan-gerakan tubuhmu. Jika dia melakukannya, bisa dipastikan bahwa dia memang tertarik padamu.

3. Menyentuhmu

4 Bahasa Tubuh Ini Mengisyaratkan Jika Dia Menyukaimu Lhoimdb.com

Bisa kamu perhatikan, jika dalam beberapa kesempatan dia mulai mencoba untuk tidak sengaja menyentuhm. Misalnya mencoba untuk menggandeng tanganmu atau secara halus mulai menyentuh rambutmu. Bisa dipastikan bahwa dia benar-benar ingin dekat denganmu lho.

4. Bagian tubuhnya cenderung menghadapmu

4 Bahasa Tubuh Ini Mengisyaratkan Jika Dia Menyukaimu Lhoimdb.com

Jika kalian sedang berada dalam suatu kelompok atau sedang mengobrol bersama teman-teman yang lain, maka tanpa disadari tubuhnya akan lebih cenderung menghadap ke arahmu lho.

Padahal dia sedang mengobrol dengan yang lain, tapi tubuhnya tetap cenderung menghadap ke arahmu. Maka itu artinya dia benar-benar menyukaimu lho.

Diana Ekawati

"Success doesn't come from what you do occasionally. It comes from what you do consistently." - Marie Forleo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.